4 comments on ““Rasa bosan”no way!!

  1. sip..sip..iya, bener banget, kalau salah satu cara utk bisa tetap mngobarkan semangat, sangat dibutuhkan variasi. apalagi buat orang2 yang gampang bosan..😛
    tapi untuk bisa menciptakan satu variasi baru dlm keseharian, diperlukan kekreatifan kita juga. karena yang namanya rutinitas pasti gak akan bisa kita hindari..

    heheh.nyambung gak sih.. anggap aja nyambung lha ya…😀

  2. Makasih udah mampir:)

    hehe..insyaAllah nyambung Ya,..
    jadi yg bener mana ya,variasi yg kreatif atau kreasi yg variatif?:D

  3. hehe..
    ayo diundang teh mumpung tarifnya masih murah:D
    Mudah2an beneran bisa jadi supertrainer..aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s