SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi

Home » #motivation » kamu gimana?

kamu gimana?

Almanak

January 2008
M T W T F S S
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Anda adalah pengunjung ke:

  • 116,305 hits

Pengunjung site ini

Gagat Sukmono

Categories

by gats

“Teman kita udah banyak yang lari tuh..mengejar mimpinya, sepertinya aku juga bakalan segera menyusul,

kamu gimana?” ….sahabatku hanya diam menerawang dengan tatapan kosong..

“Aku hanya ga mau masa mudaku hambar”lanjutku,..tanpa memberinya kesempatan berbicara

“sebenernya aku seneng banget kalo bisa jalan bareng kamu,karena aku yakin kalo kamu tu sebenernya bisa,coba aja kamu bisa lepas dari dunia khayalan yg kamu buat sendiri..

ya sudah deh,kamu coba aja pikirkan baik2 dulu..aku duluan ya,..”..lalu akupun tinggalkan dia yang masih tetap duduk diam membisu…

1 Comment

  1. Ardhia says:

    kenapa gak diajak saja agar bisa sama2 berlari.. 😛

Leave a Reply

