SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi dan Karawang

Home » 2008 » April » 13

Daily Archives: April 13, 2008

Advertisements

Saya calon pahlawan?

…Kebetulan tadi blogwalking dan sempet mampir ke blognya bang alex,dari sana iseng-iseng ngeliat link di blogrollnya..wah nemu blog yg isinya bagus nih.

Salah satu tulisan yg berkesan di blog itu judulnya perjalanan seorang pahwalan,isinya menuturkan kalo ternyata manusia dalam kehidupannya sejak lahir tanpa sadar selalu melewati 6 tahap perjalanan yg terjadi berulang-ulang,yaitu innocence, the call, initiation, allies, breakthrough, dan celebration.Untuk lengkapnya silakan baca di blog ini ya.

Kalo didasarkan dari artikel tsb,saya merasa sedang dalam tahap breakthrough nih..tinggal satu step lagi saya akan jadi pahlawan..waaw..hehe..smoga jangan mundur deh..

gagat sukmono,owner toko shafiyya

founder TEM

Advertisements