SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi

Home » toko shaffiya » Toko shafiyya in happy problems

Toko shafiyya in happy problems

Almanak

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Anda adalah pengunjung ke:

  • 124,396 hits

Pengunjung site ini

Gagat Sukmono

Categories

Alhamdulillah seneng banget rasanya..

Akhir-akhir ni permintaan buku di jepang terus berdatangan,seneng sekali…

Mudah-mudahan buku-buku islam dengan metode pemahaman salaf yang kami pasarkan ini menjadi berkah buat kami dan buat pembeli semua..

Untuk persediaan pakaian dan pernik muslimah juga mengalami pengurangan yang sangat drastis..(alhamdulillah:))

Stok di jepang saat ini terbatas,tapi bukan berarti yg tersisa kualitasnya ga bagus..InsyaAllah kualitasnya bagus,,buruan aja diliat-liat..

Walaupun di tengah kesibukan dunia kuliah,insyaAllah kami ga akan berhenti di tengah jalan,mohon dukungan dan do`anya ya..

untuk mengunjungi toko kami silakan di  www.tokoshafiyya.wordpress.com

Banner Toko shafiyya juga udah ada di www.assunnah.mine.nu lhoo..(makasih mas adminnya)

Gagat sukmono,owner1 tokoshafiyya,founder TEM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: