SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi dan Karawang

Home » 2008 » September » 28

Daily Archives: September 28, 2008

Raisha putriku

Assalamu`alaykum

(Ini foto-foto raisha tadi pagi)

umur:5 bulan 28 hari

Putriku yg selalu menghibur hari-hari,memberi semangat,menginspirasi dan terus semangat menuntut ilmu dan berkarya.

Dia suka banget senyum,di mana aja suasana jadi meriah dibuatnya,di bus,kereta api,stasiun,orang banyak mendekat dan menegurnya..tersenyumm..

Dia ramah banget,ga laki-laki,ga perempuan,tua,muda semua disenyuminnya..

Orang yg jutekpun jadi tersenyumm..hehe..

termasuk ayahnya kalo lagi kesal dengan sesuatu,obatnya gampang,liat senyumnya langsung mencair rasanya kekesalan yg menumpuk..

Mudah-mudahan Allah jadikan dia anak yang sholeha,mentauhidkanNya dan bertaqwa kepadaNya.Berbakti kepada Orangtua,dan berakhlak yang baik.Berkah dan bermanfaat untuk saudara2 seiman.Aamiin..