8 comments on “Raisha putriku

  1. Duuuh,
    Raisha cantik bangeddd,
    udah di bawa ke kampung halaman belum sama ayah bunda?
    Nanti kalo dibawa ke Pekan boleh ya tante gendong..
    hihiii

    Gemes liyad pipinya,
    eh iya,
    sama matanya juga,
    bener kata mas Gagat,
    senyumnya itu indah banged.

    Smoga jd anak yg saleh..🙂

  2. (raisha)baru aja bulan september kmrn diambil dari kampung tante..
    skrng tinggal ma ayah ibu:D
    Aamiin,makasih banget do`anya:)

  3. asslmkm…mas gagat.!
    slm knal………….
    waduh….. trnyta mas bner raisha itu cantik bnget psti mamanya jg cntik….hehe….
    btw,kpn di bwa k pekanbaru?
    boleh dong elis gendong….trus cium pi2nya yg tembeb……!!!
    elis do’ain mudah2an raisha bs jd anak yg sholeha…& berbakti kpd kedua ortunya. amin…..!!!!!!!!!!!!

  4. aku bahagia bgt bisa bersatu dgn org yang gw sayang…dan ga nyangka jg akhirnya kami di karuniai seorang putri….

    putri kami sangat kami sayangi…semoga putri kami ini tumbuh dewasa dan jadi org yg berguna bagi bangsa negara dan agama….

    semoga anda yang membaca tulisan gw ini berkenan mendoaakan agar putri kami jadi anak yg baik daisayangi semua org amn3x…putri kami lahir pada hari dan tanggal:kamis 23-10-2008 waktu 09:30;AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s