SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi

Home » #life » Raisha putriku

Raisha putriku

Almanak

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Anda adalah pengunjung ke:

  • 109,422 hits

Pengunjung site ini

My Face

Gagat Sukmono

Categories

Assalamu`alaykum

(Ini foto-foto raisha tadi pagi)

umur:5 bulan 28 hari

Putriku yg selalu menghibur hari-hari,memberi semangat,menginspirasi dan terus semangat menuntut ilmu dan berkarya.

Dia suka banget senyum,di mana aja suasana jadi meriah dibuatnya,di bus,kereta api,stasiun,orang banyak mendekat dan menegurnya..tersenyumm..

Dia ramah banget,ga laki-laki,ga perempuan,tua,muda semua disenyuminnya..

Orang yg jutekpun jadi tersenyumm..hehe..

termasuk ayahnya kalo lagi kesal dengan sesuatu,obatnya gampang,liat senyumnya langsung mencair rasanya kekesalan yg menumpuk..

Mudah-mudahan Allah jadikan dia anak yang sholeha,mentauhidkanNya dan bertaqwa kepadaNya.Berbakti kepada Orangtua,dan berakhlak yang baik.Berkah dan bermanfaat untuk saudara2 seiman.Aamiin..

Advertisements

8 Comments

  1. Nona Nieke,, says:

    Duuuh,
    Raisha cantik bangeddd,
    udah di bawa ke kampung halaman belum sama ayah bunda?
    Nanti kalo dibawa ke Pekan boleh ya tante gendong..
    hihiii

    Gemes liyad pipinya,
    eh iya,
    sama matanya juga,
    bener kata mas Gagat,
    senyumnya itu indah banged.

    Smoga jd anak yg saleh.. 🙂

  2. Gagat says:

    (raisha)baru aja bulan september kmrn diambil dari kampung tante..
    skrng tinggal ma ayah ibu:D
    Aamiin,makasih banget do`anya:)

  3. danihidayat says:

    raisha emang manis nis nis nissss…deh
    tante risa pengen gendong raisha lagi

  4. Gagat says:

    Maen ke gifu donk tante risa,sblm balik..

  5. elis says:

    asslmkm…mas gagat.!
    slm knal………….
    waduh….. trnyta mas bner raisha itu cantik bnget psti mamanya jg cntik….hehe….
    btw,kpn di bwa k pekanbaru?
    boleh dong elis gendong….trus cium pi2nya yg tembeb……!!!
    elis do’ain mudah2an raisha bs jd anak yg sholeha…& berbakti kpd kedua ortunya. amin…..!!!!!!!!!!!!

  6. Gagat says:

    wa`alaikumussalam mba elis,.
    Raisha mungkin pulanynya ntar lagi kalo udah agak gede..
    Makasih do`anya ya:)

  7. Anonymous says:

    aku bahagia bgt bisa bersatu dgn org yang gw sayang…dan ga nyangka jg akhirnya kami di karuniai seorang putri….

    putri kami sangat kami sayangi…semoga putri kami ini tumbuh dewasa dan jadi org yg berguna bagi bangsa negara dan agama….

    semoga anda yang membaca tulisan gw ini berkenan mendoaakan agar putri kami jadi anak yg baik daisayangi semua org amn3x…putri kami lahir pada hari dan tanggal:kamis 23-10-2008 waktu 09:30;AM

  8. caeya says:

    ya ampuuun imoutszzz buanget……!!!
    smga bisa mnjadi ank yang di hrepin ma ortu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: