3 comments on “I Love books…

  1. Wah, meski sibuk di kerjaan maupun jadi ayah, baca buku tetep ya mas.
    Aku juga suka baca, hanya saja sampe sekarang masih suka pilih2. Ya sesuai keinginan hati aja.
    Moga makin banyak koleksi bukunya. Kali aja ntar bisa main ke negeri sakura terus mampir buat pinjam, mimpi kali ya hehehe,,,
    Ok deh, salam buat Raisha dan istri.

  2. lg sibuk ya mas..dah lama keknya gak nulis..ditunggu nih tulisan terbarunya,biar gak kecewa yg berkunjung tiap hari hehehe:)
    faito faito bentar lagi sotsugyou nih..sutsunya harus di rapiin tuh:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s