SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi

Home » #life » Big winning-最優秀発表者

Big winning-最優秀発表者

Almanak

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Anda adalah pengunjung ke:

  • 124,396 hits

Pengunjung site ini

Gagat Sukmono

Categories

imgAlhamdulillah,akhirnya “presentasi tugas akhir” sudah selesai.

Dan hasilnya sangat..sangat luar biasa.Ini satu langkah besar lagi buat saya untuk terus maju.

Dalam acara presentasi hasil tugas akhir jurusan Environmental science and technology,shinshu Univ.Jum`at,13 februari 2009,saya terpilih menjadi “Saiyuushuu happyousha“(the best of presentator)-dalam piagam hanya ditulis “yuushuu happyousha“-

Saya terpilih menjadi yang terbaik diantara mahasiswa-mahasiswa jepang dan juga mahasiswa asing yang lain:DAlhamdulillah…

Prestasi ini saya peroleh juga berkat dukungan istri tercinta,semangat dari putri saya,dan teman-teman yg terus mendukung saya untuk maju.Terimakasih banyak ya..

Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat buat saya untuk terus dan terus maju ,..

InysaAllah,Allah akan memberikan yang terbaik jika kita mau berusaha..

AYo terus semangat ya…

Lain kali saya akan buatkan tips presentasi yang paling top insyaAllah:D

nb:sayang sekali momen itu tidak terabadikan dalam kamera,lupa bawa kameranya..hehee..

5 Comments

  1. Mai says:

    Selamat ya mas,,,
    Maaf telat kasih selamatnya,,,

  2. damar says:

    selamat ya bro, ke depannya semoga tambah sukses selalu.
    tips-tips sukses presentasinya ditunggu nih

  3. Gagat says:

    @Maika–>Makasih mai,ngasih selamat ga ada telatnya kok:D

    @Damar–>Makasih damar,smoga sukses juga disana yah..

  4. danihidayat says:

    kemaren nelp lupa ngasi selamat,,jadi ngasi selamatnya di sini aja.

    Selamat atas prestasinya Gat, Omedetou
    semoga tetap berprestasi trus.

  5. Gagat says:

    Dou itashimashite Dan..
    Smoga Sukses jg buat nt di medan ntar
    Ganbatte kudasai ne

Leave a Reply

