SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi

Home » kreatif » Semuanya itu “pilihan” (1)

Semuanya itu “pilihan” (1)

Almanak

September 2011
M T W T F S S
« May   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Anda adalah pengunjung ke:

  • 119,602 hits

Pengunjung site ini

Gagat Sukmono

Categories

Waktu 2 tahun yang sudah saya lewati, kadang terasa kadang tidak.
Saat tidak punya duit, waktu ini kok ya terasa lama banget muternya,
Saat duit ada, ga terasa dan tanpa disadari keberadaannya lenyap seketika..
hehe..
Persisnya, tentu kadang saya merasa waktu ini terlalu lambat berputar..
tapi yang pasti saat menulis ini, waktu terlalu cepat berputar.

Saya sengaja memakai parameter 2 tahun, karena 2 tahun yang lalu, tepatnya agustus 2009, saat itu saya kembali ke tanah air, setelah mulai dari april 2004 saya menimba ilmu di tanah airnya osin, jepang.
Kisah yang saya lalui banyak sekali, wuakeehh..tapi saya coba nyicil deh, di awali dari tulisan ini juga boleh ya..
mudah2an aja bisa berlanjut,

selama 2 tahun, saya ditolak 3 kali dan 6 kali diterima..
wah..kok akeh tenan (kok banyak sekali?), jangan kaget, itu bukan angka ditolak maupun diterima saya oleh seorang gadis:D, tapi itu angka perusahaan/tempat kerja yang menerima dan menolak saya..
Setelah dihitung2, ternyata cukup banyak juga ya saya cari kerja:D
Ya ginilah nasib seorang ‘pencari kerja’dengan modal pas-pasan, ya harus proaktif.

Seluk beluk mencari kerja, kisah saat bekerja..
Dan tentunya dengan seabrek ilmu yang bisa disharing..
Menurut saya sih menarik, tapi bagi pembaca dengan bermacam-macam dunia persilatan tentunya punya sudut pandang sendiri dalam menilai,

Mari ‘kita’ tunggu kisah berikutnya

Bekasi 18 september 2011
Gagat sukmono

1 Comment

  1. roma says:

    Keep ’em coming… you all do such a great job at such Concepts… can’t tell you how much I, for one appreciate all you do!

Leave a Reply

