SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi dan Karawang

Home » 2016

Yearly Archives: 2016

Advertisements

New PARTNER!STEP & JUMP ENGLISH COURSE

Hello guys,

Ada kabar gembira nih…Sakura JLC saat ini punya partner baru di bidang Bahasa Inggris profesional, yaitu STEP AND JUMP ENGLISH COURSE.

step-and-jump

Welcome dan ayo gabung belajar Bahasa Inggris yang seru, natural dan aktual digunakan sehari-hari dalam konteks daily life atau business scene…

Mengusung tema yang sama dengan Bahasa Jepang yang terlebih dahulu sukses, yaitu tidak belajar dengan metode yang membosankan, seperti mendengarkan guru menjelaskan tentang grammar, menonton video yang tidak dimengerti atau metode-metode tidak menarik lainnya…

Metode yang digunakan, adalah metode yang dapat melibatkan sisi emosional siswa sehingga, apa yang dipelajari benar-benar masuk ke dalam sisi emosi yang merangsang otak untuk menangkap info/pelajaran tersebut ke dalam long term memory. Gampang ingat, sulit lupa!. Seperti rasanya jatuh cinta, tertarik dengan orang lain, dimarahin, tersinggung, bahagia, gembira, lucu…semua itu adalah momen-momen yang tidak memerlukan energi untuk mengingatnya tapi, sangat sulit untuk dilupakan.

Itulah metode belajar dan mengajar yang melibatkan sisi emosi siswa.

dan metode ini kami terapkan agar siswa dalam waktu relatif singkat dapat menguasai Bahasa Asing, yang menarik dan benar-benar digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

 

STEP & JUMP English Course ada di 2 tempat untuk saat ini

  1. Grand Galaxi City, Bekasi selatan
  2. Tambun, Metland tambun

Untuk informasi Kursus Bahasa Inggris di Bekasi, STEP & JUMP English Course, Bekasi silakan kontak nomor di bawah ini,

021-82400985 (Office)

0812 8425 0020 (Tel.,SMS)

0812 8100 1781 (WA OK)

Admin

Step & Jump English Course

 

Advertisements

PROMO PENDAFTARAN 17 & 18 DESEMBER 2016 

Ohayou gozaimasu 

Selamat pagi,
Kami informasikan bahwa untuk pendaftaran tgl.17 & 18 desember 2016 akan mendapatkan promo GRATIS biaya pendaftaran dan mendapatkan buku.

Harga normal untuk registrasi + buku adalah Rp.150rb. 
Sehingga untuk 2 hari ini hanya perlu membayarkan uang paket belajarnya saja.

Pembayaran juga dilakukan saat kelas dimulai, di awal hanya membayar uang muka Rp.200rb yang akan dipotong dari biaya paketnya. 

Biaya paket untuk kelas shokyu 1-3 yang masing-masing kurang lebih selama 4 bulan atau total 16x pertemuan adalah Rp.1.600.000.
Promo ini berlaku untuk semua cabang Sakura JLC. 

-Kayuringin 

-Rawalumbu 

-Galaxi 

-Tambun 
Untuk info detail dan pendaftaran silakan datang langsung atau hubungi nomor kami di bawah ini :

081281001781 WA ok 

0813 7146 0092 WA ok 

Bbm 5CC358FE 

Yoroshiku onegaishimasu ^^

Admin 

Ayu 

Indonesia’s Slang Words in Japanese Language

Ternyata bahasa slang, atau bahasa prokem yang banyak digunakan di Indonesia ada padanannya dalam Bahasa Jepang…

Ini juga mungkin sering terdengar di anime atau drama-drama Jepang

 

Yuk dipelajari dan coba dipakai, biar tetep gaul BRO!

 

1.おおげさだね   Oogesada ne! –> Lebai

2.動くのがめんどうくさい    Ugokunoga mendoi –>Mager / males gerak

3.思わせぶり   Omowaseburi –>PHP/ pemberi harapan palsu

4.知ったかぶりだろ! Shittakaburi daro! –>Sotoy lo !

5.知りたがるね! Shiritagarune! –>Kepo deh!

6.どんまい!  Donmai!  –>Santai aja ngga usah dipikirin

7.心地いいから、動きたくない . Kokochi ii kara, ugokitakunai  –>PeWe / Posisi wuenak

8.自信満々だね   Jishin man-man dane !–>Pede banget sih !

9.あの人感じ悪いね  Ano hito kanjiwarui ne –>Orang itu jutek banget

10.どうでもいいよ   Doo demo iiyo –>Bodo amat dah.

11.まじで?  Majide?  –>Sumpe lo?

12.いちいち気にしないで!    Ichiichi ki ni shinaide –>Ngga usah baperan deh!

13.他人のせいにしないで!  Tanin no sei ni shinaide! –>Jangan salahin orang lain!

14.一体、どうしたの?   Ittai, dooshita no?  –>Aduh, kamu kenapa sih?

15.ちくしょう! Chikushou!  –>Sialan!

16.口だけだね!Kuchi dake da ne!–>Ngomong doang!

17.証明してよ!Shoomei shite yo!–>Buktiin dong!

18.めんどういな!Mendooi na! –>Ribet banget sih!

19.退屈!Taikutsu!–>Bete abis!

20.僕に振らないで!Boku ni furanaide! –>Ga usah bawa-bawa gue dong!

21.からかわないでよ!Karakawanai de yo! –>Ga usah ngeledek!

22.彼女(彼氏)いない Kanojyo (Kareshi) inai–>Jomblo

23.しょうがないね. Shouganaine –>Yah, mau gimana lagi

24.文句言わないで! Monku iwanaide! –>Ngga usah protes!

25.冗談ばかりだね! Jyoudan bakari dane –>Becanda mulu!

26.冗談はほどほどにして!Jyoudan wa hodohodo ni shite –>Ga usah keterlaluan becandanya!

27.空気読め! Kuuki yome!–>Liat situasi dong!

28.遠慮しないで  Enryo shinai de ! –>Ga perlu sungkan

29.遠慮なくどうぞ Enryonaku doozo  –>Silakan, ngga perlu sungkan

30.勘違いしないで! Kanchigai shinaide!–>Jangan salah paham!

31.ところで  Tokoro de–>(BTW / By The Way)

32.ちなみに申し上げますが

Chinami ni moushiagemasu ga–>FYI / For Your Information

33.出来るだけ早く

Dekirudakehayaku  –>ASAP / As Soon As Possible

34.すぐ戻ります

Sugumodorimasu  –>BRB / Be Right Back

35.お前はお前、俺は俺!

Omae wa omae, ore wa ore!   –>Lo lo, gua gua!

36.お前と俺、終わってる!

Omae to ore, owatteru! –>Lo gue, end!

 

次回の面白い投稿も見逃さないで!

(Jikai no omoshiroi toukou mo minogasanaide!)

Jangan lewatkan postingan-postingan seru berikutnya^^

Sakura JLC buka cabang baru di GRAND GALAXY CITY, OKTOBER 2016

Lembaga kursus bahasa jepang bekasi, Sakura JLC saat ini membuka cabang baru utama di Grand Galaxy City, jakasetia.
Alamat lengkapnya Ruko Grand Galaxy City RSN 7 no.5 Jakasetia, tidak jauh dari Fresh market. 200 meter dari Grand Galaxy Park Mall.
Kontak yg dapat dihubungi 

081281001781(WA ok)

Website http://www.sakurajlc.com 

——

Jadi, saat ini kursus bahasa jepang, Sakura JLC ada di 4 tempat 

1. kayuringin 

2. rawalumbu 

3. tambun 

4. grand galaxy city 

——-

Yoroshiku onegaishimasu ^^

Kelas Persiapan Ujian JLPT 2016 

Silakan daftar yaa..

Kalau yang mau tanya lebih detail lagi silakan langsung kontak saja^^
Yoroshiku onegaishimasu 

Admin Sakura JLC Bekasi 

Gagat 

Kursus bahasa jepang berkualitas di Bekasi

image

SAKURA JLC BEKASI adalah satu lembaga kursus resmi dan bersertifikat yang fokus pada pengajaran bahasa jepang baik kelas reguler,privat,intensif, inhouse training dan juga seminar.

image

Saat ini Sakura sudah ada di 3 tempat di Bekasi
1. Kayuringin
2. Rawalumbu
3. Tambun

image

Sejak berdiri pada tahun 2012 siswa yang pernah belajar di Sakura sudah lebih dari 1000 siswa.. Jumlah yang sangat luar biasa..

Di samping metode pembelajarannya yang sangat menarik, biaya belajarnya juga sangat terjangkau… Aktual dapat digunakan pada kehidupan sehari-hari..

Bulan mei dan juni 2016 secara serentak Sakura membuka pendaftaran

image

kelas baru di seluruh area Bekasi dan sekitarnya..

Silakan hubungi kami untuk keterangan lebih detilnya
Www.sakurajlc.com

021-8886-0823 (office)
0813 7146 0092 (hotline 1-ayu)
0812 8100 1781 (hotline 2-roza)

KURSUS BAHASA JEPANG SAKURA JLC

Ohayou gozaimasu…

Bukan Jepang namanya kalau ngga kreatif, meskipun kabar tumbangnya beberapa perusahaan besar Jepang di Indonesia cukup santer belakangan ini,tapi Jepang tetaplah negara yang terkenal dengan kualitasnya dan masih sulit bergeser dari sebutan negeri adidaya Asia..

Jepang justru diam-diam mulai menancapkan dominasinya di bidang-bidang lainnya..

Mereka tidak terpatok di dunia elektronik dan otomotif…tapi,mulai merentangkan sayapnya di dunia konstruksi,pendidikan,kesehatan dan jasa, bergerilya ke negara-negara dengan pasar yang potensial seperti di Indonesia..

Tidak heran, kebutuhan akan bahasa jepangpun alih-alih bukannya turun namun justru meningkat tajam…

Jumlah siswa secara individu maupun lembaga perusahaan yang memercayakan kami,Sakura JLC untuk memberi pelatihan bahasa jepang semakin banyak…tentu ditambah trackrecord kami yang terakui dari sisi kualitas semakin menjadi nilai lebih yang mampu menarik siswa untuk belajar di tempat kami…

Inovasi yang kami pelajari dan kami adopsi dari Jepang benar-benar kami terapkan..tidak lain demi terwujudnya pengajaran yg berkualitas dan tidak mengecewakan…

Mudah2an kami bisa membantu lebih banyak lagi,pembelajar Bahasa Jepang agar mahir dalam berkomunikasi menggunakan bahasa jepang tanpa harus ke jepang terlebih dahulu..

Yuk..silakan bergabung belajar bersama kami..Sakura JLC Bekasi.

Info detail dan pendaftaran bisa langsung ke hotline kami di 0812 8100 1781 atau 0821 1481 6150

Feel free to contact us
http://www.sakurajlc.com