SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi dan Karawang

Home » Posts tagged 'kursus bahasa jepang cikarang' (Page 2)

Tag Archives: kursus bahasa jepang cikarang

PROMO PENDAFTARAN 17 & 18 DESEMBER 2016 

Ohayou gozaimasu 

Selamat pagi,
Kami informasikan bahwa untuk pendaftaran tgl.17 & 18 desember 2016 akan mendapatkan promo GRATIS biaya pendaftaran dan mendapatkan buku.

Harga normal untuk registrasi + buku adalah Rp.150rb. 
Sehingga untuk 2 hari ini hanya perlu membayarkan uang paket belajarnya saja.

Pembayaran juga dilakukan saat kelas dimulai, di awal hanya membayar uang muka Rp.200rb yang akan dipotong dari biaya paketnya. 

Biaya paket untuk kelas shokyu 1-3 yang masing-masing kurang lebih selama 4 bulan atau total 16x pertemuan adalah Rp.1.600.000.
Promo ini berlaku untuk semua cabang Sakura JLC. 

-Kayuringin 

-Rawalumbu 

-Galaxi 

-Tambun 
Untuk info detail dan pendaftaran silakan datang langsung atau hubungi nomor kami di bawah ini :

081281001781 WA ok 

0813 7146 0092 WA ok 

Bbm 5CC358FE 

Yoroshiku onegaishimasu ^^

Admin 

Ayu 

Indonesia’s Slang Words in Japanese Language

Ternyata bahasa slang, atau bahasa prokem yang banyak digunakan di Indonesia ada padanannya dalam Bahasa Jepang…

Ini juga mungkin sering terdengar di anime atau drama-drama Jepang

 

Yuk dipelajari dan coba dipakai, biar tetep gaul BRO!

 

1.おおげさだね   Oogesada ne! –> Lebai

2.動くのがめんどうくさい    Ugokunoga mendoi –>Mager / males gerak

3.思わせぶり   Omowaseburi –>PHP/ pemberi harapan palsu

4.知ったかぶりだろ! Shittakaburi daro! –>Sotoy lo !

5.知りたがるね! Shiritagarune! –>Kepo deh!

6.どんまい!  Donmai!  –>Santai aja ngga usah dipikirin

7.心地いいから、動きたくない . Kokochi ii kara, ugokitakunai  –>PeWe / Posisi wuenak

8.自信満々だね   Jishin man-man dane !–>Pede banget sih !

9.あの人感じ悪いね  Ano hito kanjiwarui ne –>Orang itu jutek banget

10.どうでもいいよ   Doo demo iiyo –>Bodo amat dah.

11.まじで?  Majide?  –>Sumpe lo?

12.いちいち気にしないで!    Ichiichi ki ni shinaide –>Ngga usah baperan deh!

13.他人のせいにしないで!  Tanin no sei ni shinaide! –>Jangan salahin orang lain!

14.一体、どうしたの?   Ittai, dooshita no?  –>Aduh, kamu kenapa sih?

15.ちくしょう! Chikushou!  –>Sialan!

16.口だけだね!Kuchi dake da ne!–>Ngomong doang!

17.証明してよ!Shoomei shite yo!–>Buktiin dong!

18.めんどういな!Mendooi na! –>Ribet banget sih!

19.退屈!Taikutsu!–>Bete abis!

20.僕に振らないで!Boku ni furanaide! –>Ga usah bawa-bawa gue dong!

21.からかわないでよ!Karakawanai de yo! –>Ga usah ngeledek!

22.彼女(彼氏)いない Kanojyo (Kareshi) inai–>Jomblo

23.しょうがないね. Shouganaine –>Yah, mau gimana lagi

24.文句言わないで! Monku iwanaide! –>Ngga usah protes!

25.冗談ばかりだね! Jyoudan bakari dane –>Becanda mulu!

26.冗談はほどほどにして!Jyoudan wa hodohodo ni shite –>Ga usah keterlaluan becandanya!

27.空気読め! Kuuki yome!–>Liat situasi dong!

28.遠慮しないで  Enryo shinai de ! –>Ga perlu sungkan

29.遠慮なくどうぞ Enryonaku doozo  –>Silakan, ngga perlu sungkan

30.勘違いしないで! Kanchigai shinaide!–>Jangan salah paham!

31.ところで  Tokoro de–>(BTW / By The Way)

32.ちなみに申し上げますが

Chinami ni moushiagemasu ga–>FYI / For Your Information

33.出来るだけ早く

Dekirudakehayaku  –>ASAP / As Soon As Possible

34.すぐ戻ります

Sugumodorimasu  –>BRB / Be Right Back

35.お前はお前、俺は俺!

Omae wa omae, ore wa ore!   –>Lo lo, gua gua!

36.お前と俺、終わってる!

Omae to ore, owatteru! –>Lo gue, end!

 

次回の面白い投稿も見逃さないで!

(Jikai no omoshiroi toukou mo minogasanaide!)

Jangan lewatkan postingan-postingan seru berikutnya^^

Sakura JLC buka cabang baru di GRAND GALAXY CITY, OKTOBER 2016

Lembaga kursus bahasa jepang bekasi, Sakura JLC saat ini membuka cabang baru utama di Grand Galaxy City, jakasetia.
Alamat lengkapnya Ruko Grand Galaxy City RSN 7 no.5 Jakasetia, tidak jauh dari Fresh market. 200 meter dari Grand Galaxy Park Mall.
Kontak yg dapat dihubungi 

081281001781(WA ok)

Website http://www.sakurajlc.com 

——

Jadi, saat ini kursus bahasa jepang, Sakura JLC ada di 4 tempat 

1. kayuringin 

2. rawalumbu 

3. tambun 

4. grand galaxy city 

——-

Yoroshiku onegaishimasu ^^

Kelas Persiapan Ujian JLPT 2016 

Silakan daftar yaa..

Kalau yang mau tanya lebih detail lagi silakan langsung kontak saja^^
Yoroshiku onegaishimasu 

Admin Sakura JLC Bekasi 

Gagat 

KURSUS BAHASA JEPANG SAKURA JLC

Ohayou gozaimasu…

Bukan Jepang namanya kalau ngga kreatif, meskipun kabar tumbangnya beberapa perusahaan besar Jepang di Indonesia cukup santer belakangan ini,tapi Jepang tetaplah negara yang terkenal dengan kualitasnya dan masih sulit bergeser dari sebutan negeri adidaya Asia..

Jepang justru diam-diam mulai menancapkan dominasinya di bidang-bidang lainnya..

Mereka tidak terpatok di dunia elektronik dan otomotif…tapi,mulai merentangkan sayapnya di dunia konstruksi,pendidikan,kesehatan dan jasa, bergerilya ke negara-negara dengan pasar yang potensial seperti di Indonesia..

Tidak heran, kebutuhan akan bahasa jepangpun alih-alih bukannya turun namun justru meningkat tajam…

Jumlah siswa secara individu maupun lembaga perusahaan yang memercayakan kami,Sakura JLC untuk memberi pelatihan bahasa jepang semakin banyak…tentu ditambah trackrecord kami yang terakui dari sisi kualitas semakin menjadi nilai lebih yang mampu menarik siswa untuk belajar di tempat kami…

Inovasi yang kami pelajari dan kami adopsi dari Jepang benar-benar kami terapkan..tidak lain demi terwujudnya pengajaran yg berkualitas dan tidak mengecewakan…

Mudah2an kami bisa membantu lebih banyak lagi,pembelajar Bahasa Jepang agar mahir dalam berkomunikasi menggunakan bahasa jepang tanpa harus ke jepang terlebih dahulu..

Yuk..silakan bergabung belajar bersama kami..Sakura JLC Bekasi.

Info detail dan pendaftaran bisa langsung ke hotline kami di 0812 8100 1781 atau 0821 1481 6150

Feel free to contact us
http://www.sakurajlc.com

Les Privat BAHASA JEPANG di BEKASI (SAKURA JLC)

Kami adalah SAKURA Japanese Learning Center, lembaga kursus Bahasa Jepang resmi yang berdiri dan semakin berkembang di wilayah Bekasi sejak 2012.

Saat ini, SAKURA JLC sudah memiliki 3 lokasi belajar

1.Kayuringin (Bekasi Selatan)

2.Rawalumbu (Bekasi Timur)

3. Tambun

Kami juga menyediakan guru-guru privat berkualitas dan memiliki sertifikat yang tinggi untuk memberikan pengajaran terbaik dan efektif.

Guru kami siap mengajar di tempat dan waktu yang anda tentukan^^

Untuk order atau booking kursi belajar di kelas reguler silakan langsung menghubungi 081281001781(roza) atau 021-88860823 (Office)

#Kamis jum’at kami libur.

website kami bisa dikunjungi di http://www.sakurajlc.com

Yoroshiku nee..

JASA KURSUS PRIVAT BAHASA JEPANG PROFESSIONAL

Konbanwa…

Kunjungi website resmi kami di http://www.sakurajlc.com

Sakura Japanese Learning Center,Bekasi juga melayani jasa pengajaran privat Bahasa Jepang baik ke rumah,di kelas kami atau di perusahaan (In house Training).

Kelebihan kelas Privat

  1. Jadwal bebas dapat ditentukan siswa
  2. Materi pelajaran juga dapat ditentukan siswa,jika ada request khusus
  3. Diajar oleh guru profesional yang sangat berpengalaman
  4. Biaya murah, semakin murah untuk group privat class

Pendaftaran kelas privat dan informasi lebih detil dapat menghubungi kami di

021-88860823 atau Hotline (1) 081371460092 (Ayu), Hotline (2) 081281001781 (roza)

Cepat mahir berbahasa Jepang..

Lowongan Guru Bahasa Jepang 2015 (Part time) di Sakura JLC, Bekasi

Konnichiwa,

Kami lembaga Kursus Bahasa Jepang, Sakura JLC, Bekasi, sedang membutuhkan guru Bahasa Jepang untuk mengajar di lembaga kami (www.sakurajlc.com).

Syarat :

– Max usia 40 thn

– Laki2/Perempuan OK

– Sertifikat JLPT min.N3

– Pernah tinggal di Jepang akan diprioritaskan

– Berdomisili di wilayah Bekasi lebih baik

– Suka mengajar

Lembaga kursus Bahasa Jepang Sakura JLC adalah lembaga kursus yang sangat berkembang dan sudah memiliki dua cabang,

1. Pusat : Jl.Jati Raya no.25, Kayuringin Jaya, Bekasi selatan

2. Cabang 1 : Jl.Bambu kuning no.18, Sepanjang Jaya, Rawalumbu

3. Cabang 2 : Jl.SDN Mekarsari 01 No.30 Tambun

Mari bersama kami, menjadi guru Bahasa Jepang yang profesional.

Silakan layangkan surat lamaran dan CV anda ke email di bawah ini :

gagat@sakurajlc.com

gats_akira@yahoo.com

Terima kasih.

Admin

Lembaga Kursus Bahasa Jepang Bekasi dan Sekitarnya

sjlc

Minasan, konnichiwa..

Selamat siang sahabat semua:)

Saat ini SAKURA JAPANESE LEARNING CENTER, BEKASI sedang membuka beberapa kelas baru untuk BAHASA JEPANG tingkat dasar dan Menengah.

Jadwal belajar yang sedang dibuka berikut alamat kelasnya adalah sebagai berikut :

1. Sabtu pagi 09:00-12:00 di Sakura JLC, Rawalumbu/rawapanjang

2. Sabtu pagi 09:00-12:00 dan Sabtu siang 14:00-17:00 di Sakura JLC, Kayuringin

3. Sabtu pagi 09:00-12:00 dan Sabtu siang 14:00-17:00 di Sakura JLC, Tambun

4. Minggu pagi 09:00-12:00 dan Minggu siang 14:00-17:00 di Sakura JLC, Rawalumbu/rawapanjang

5. Minggu pagi 09:00-12:00 dan Minggu siang 14:00-17:00 di Sakura JLC, Tambun

Lembaga kursus bahasa jepang Sakura JLC adalah lembaga kursus resmi dan memberikan sertifikat kepada siswa sesuai ketentuan yang berlaku.

SAKURA JLC dilengkapi dengan :

1. Guru berkualitas dan berpengalaman

2. Full AC

3. LCD 32Inch untuk Audio & Video

4. Parkir (diutamakan motor)

5. Ruang bersih dan nyaman

6. Akses sangat mudah

7. Konsultasi pendidikan gratis

8. Tanya di luar jam belajar, OK

9. Biaya sangat murah

Ayo hubungi segera…

Belajar bahasa jepang dari sekarang, pasti ngga menyesal!!:)

Pendaftaran hanya dengan mengisi formulir dan pembayaran uang pendaftaran sebesar Rp.120,000 (sudah dapat 2 modul GRATIS).

Untuk info detil dan pendaftaran bisa langsung kontak ke 021-8895 7787 atau Hotline di 081281001781

Biasanya kita ngga lama sampai seat penuh.

Jadi yang masih ragu, ayo segera daftar diri, agar segera bisa mulai^^

Yoroshiku onegaishimasu

(Kursus Bahasa Jepang Bekasi) Kelas Baru di Bekasi timur…welcome!

Konbanwa..
Oshirase desu.

Saat ini Sakura JLC sudah membuka cabang di area Rawalumbu, Bekasi timur.
Dengan fasilitas dan akses yang jauh lebih baik siap menerima siswa baru untuk karyawan, mahasiswa dan juga pelajar.

Sama dengan kelas di Kayuringin, pilihan kelasnya juga banyak, terutama di hari libur Sabtu dan Minggu, ada kelas pagi dan kelas siang.

Pendaftaran kelas baru bisa langsung datang ke office Sakura JLC, rawalumbu-Bekasi, di Jl.Bambu kuning No.18, Kelurahan Sepanjang Jaya-Rawalumbu, Bekasi timur.

Untuk info detil dapat menghubungi :
081281001781 atau 021-8895 7787

Fasilitas :
– Ruang full AC, bersih dan nyaman
– LCD 32inch
– Akses angkutan umum 11A/11B
– Parkir

Materi
– Hiragana &Katakana
– Tata bahasa
– Kaiwa(Percakapan)
– Vocabulary
-Kanji
-dll

Lembaga kami juga mengeluarkan sertifikat resmi untuk siswa yang telah belajar selama min.6 bln.

Silakan kontak kami untuk keterangan lebih lanjut,

Informasi tentang sekolah dan bekerja ke Jepang juga dapat menghubungi kami.

 

We learn together, we’ve fun together
SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi
CV.SAKURA Kyouiku Kaihatsu Indonesia

Director
Gagat sukmono