SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi

Home » Owner Profile

Owner Profile

  • Nama : Gagat Sukmono,B.Eng.
  • T.t.l : Jawa Tengah, September
  • Graduate : Shinshu University, Japan.
  • Experience
    • 2004-2005 : Tokyo, ABK Japanese Language School
    • 2005-2009 : Nagano Perf., Shinshu University, Major Environmental Science and Technology.
    • 2010 Feb-2010 Aug : PT.Unicharm Ind. as Japanese Language Interpreter
    • 2010-2015 : PT.NOK Indonesia as anΒ Trainer, Kaizen Master
    • 2013-2014 : Kumamoto, followed training O-Ring/Seal technology (Rubber Tech.)
    • 2014-2015 : PT.NOK Indonesia as an Expert Engineer, Kaizen Master
  • Skill
    • Japanese Lev.1 & N1
    • Intermediate-Advance English
    • Environmental technology especially in major of Renewable Energy
    • Japanese Interpreter, Translator
    • Kaizen, Improvement skill, Genba management, Employee Training
    • Presentation, Public Speaking
    • Penulis buku “Manufacture Terms & Common Expressions” (Jpn-Ind)
    • Writing, etc.
  • Current Activities / Position
    • Director of SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi & CV. Sakura Kyouiku Kaihatsu Indonesia
Advertisements

46 Comments

  1. pengunjung says:

    masukan,
    sebaiknya kolom Flickr Photos dihilangkan.
    sebab kadang ada foto2 yg ngga enak dilihat…

    salam topp….
    topp te nani?

    ~maju terus~

  2. Gagat says:

    jazakillah masukannya ukhti pengunjung:D

  3. Nona Nieke,, says:

    Wahhh,
    foto putrinya mana, mas?
    jd pengen liyat πŸ™‚

  4. Gagat says:

    foto my bebi bisa dilihat di http://www.muhammadpasha.multiply.com
    dy masih bayi kok:D

  5. adzan says:

    Assalamu’alaikum Gat
    aku link ya

  6. Gagat says:

    Wa`alaikumussalam warohmatullah..
    oh adzan ya,silakan silakan dilink..

  7. sadam7 says:

    hai Om Gagat, doain Gue bisa kuliah di Jepang juga ya!, Doain juga gue dapet beasiswa Pemda Riau ya, Do’ain juga Pak Saleh Djasit tabah di Penjara ya! πŸ™‚ Om gue tamat smu plus juga tapi thn’02

    calam,
    daffa

  8. Gagat says:

    hai juga om daffa:D,eh btw sape nih tamatan 02?
    Mudah2an dapet yg terbaik..

    salam
    gats

  9. novi says:

    Gat
    Ingat Aku Gak aku Novi ( budi,rudi,Guntur ) Kawan Smp Dulu
    thank’s

  10. Gagat says:

    Nov,inget donk,gimana critanya bisa nyasar di sini?
    skrng di mana?
    Td malem aq baru ketemu ma pak warsono..
    Gimana kabar yg lain?

  11. Damar Yoga says:

    Assalamualaikum…

    Subhanallah… teman lama ketemu lagi πŸ™‚
    Wah apa kabar nih? udah berkeluarga ya? ikutan seneng dah πŸ˜€

    Mudah-mudahan bisa terus silaturohmi deh, biar cuman di dunia maya.

    Salam dari kota singa

  12. Gagat says:

    @damar Yoga(sang peraih medali perunggu IChO 2003 Yunani)
    wa`alaikumussalam warohmatullah
    Tadi malem nyariin ari(Medali perak) juga,tapi ga nemu..
    Skrng alhamdulillah udah punya keluarga,momongan udah satu:D
    Smoga sukses selalu ya,dan bisa terus menyapa..
    Wassalamu`alaikum

  13. indoabroad says:

    Hi,

    We are http://www.indonesianabroad.com would like to invite you to be in our list in our newly launched as Indonesian Living Abroad web/blog’s catalog. No charge and no more intention but to build network among Indonesian Living abroad as today become our needs and expectation.

    So, if you think this idea will be useful for you, feel free to submit your web/blog at below links:

    Submitting Form

    If you wish to contribute news about being expat and being Indonesian abroad, please send a personal message to news@indonesianabroad.com

    We do appreciate your participation.

    best regards
    webmaster@indonesianabroad.com

  14. novi arianto says:

    gat
    sorry gat for late reply
    adapernah kontak dengan kawan yang lain dak

    thk

  15. Gagat says:

    ada nov,ama wenda,tri,imron..
    Skrng kamu dmn nov?

  16. ImamBK says:

    Just to say hallo thok Gat. Mbiyen cilik menthik kok yo saiki beda yah..? Your Uncle.

  17. Gagat says:

    hello juga p.imam,gmn kabarnya d brengkok?

  18. nvi says:

    aku di jambi skarang kerja di perusahaan Migas petrochina
    kemaren hari raya sempat balik ke p kerinci
    tapi ngggak sempat kerumah P warsono,
    Ingin Rasanya ketemu kawan2 semua.
    kapan kita bisa reunian.

    novi arianto

  19. ImamBK says:

    Thank to Allah, Alhamdulillah, keluarga semua baik. Klo Brengkok sih kayaknya gak jauh berbeda, suasananya masih sama seperti dulu.. IMHO. Mungkin hanya fisik aja yg berubah. Kayak masjidnya sekarang yang dah direnovasi, atau rumah Gagat kecil yang sekarang tinggal puingnya saja. bla… bla…

    my YM id : imambk. Mungkin menyenangkan bila bisa ngobrol lebih banyak lagi. Thanks

  20. Gagat says:

    @novi
    InsyaAllah kapan2 kita reunian,mudah2an temen yg lain bisa dihubungi.

  21. Gagat says:

    @P.Imam
    Alhamdulillah,
    di sini jg sehat2..
    udah 5 tahun ga pulang ke kampung halaman,mudah2an tahun depan bisa berkunjung ke brengkok:p
    Salam buat keluarga di sana.

  22. Anonymous says:

    Hai.gagat ini irwan udah kita gak ketemu.ya. Skrg kamu dimana

  23. Gagat says:

    Irwan,temen SMP ya?udah lama banget ga ketemu ya,gimana kabarnya?Skrng masih di jepang,insyaAllah masih bbrp tahun lagi di sini..
    Irwan dmn skrng?

  24. Anonymous says:

    Iya.kabar baik baik aja .aku masih dikerinci dgn teman kita spt dudi,zerri ,agus dll

  25. Gagat says:

    wah..kangen juga sama mereka,salam ya kalo ketemu..insyaAllah kapan2 kita reuni

  26. Anonymous says:

    friend
    boleh jga nih kawan bgi2 dong alamat emailnya
    biar kita say2 hello22,

    nvi

  27. novi arianto says:

    boleh jga nih kawan bgi2 dong alamat emailnya
    biar kita say2 hello22,

  28. Gagat says:

    Nov,send mail ke gats_akira@ yahoo.com ya..
    di tunggu lho..

  29. bocahbancar says:

    Wah Maz salam kenal yaw..

    Ternyata sekarang masih di Japan..

    Semoga tali silaturahmi kita bisa erat..

    Saya sangat ingin untuk bisa kuliah di Japan..

    Mungkin saya akan banyak2 bertanya kepada Maz Gagat..

    Salam hangat Bocahbancar…

  30. Gagat says:

    @bocahbancar->Salam kenal juga,silakan kalau mau bertanya ttg jpng,insyaAllah sy jawab sebisanya:D

  31. MUHTAJIN says:

    assalamualaikum wr.wb
    wah…wah…mbah gagat nih luar biasa bener ya…aku doain supaya usahanya makin lancar and bisa memuat tulisan lain yang dahsyat dahsyat…
    doain aku juga yaa supaya bisa dpt beasiswa kuliah s2 di Jepang…
    aku ngidam banget pengen ke sana

  32. Gagat says:

    wa`alaikumussalam warohmatullah
    Aamiin..terimakasih do`anya mas.
    Mudah2an bisa kuliah S2 di jepang:D

  33. Arfinali says:

    salam
    mas kapan pulang ke brengkok susukan banjarnegara……..!!!!?

    salam

    besok sambung lagi

  34. Raisha Amelia says:

    Assalamu`alaykum..selesai ngisi menjyou mamas..numpang lewat di wordpress..dah hampir 3 bulan tak ngenet..jadi tak tau mau buka apa..passwordpun jadi pada lupa..

    hmm..dah lama tak diisi lagi ya wordpressnya..mamas udah tambah sibuk nih sejak masuk S2..ganbatte ya mas..mudah2an dimudakan..insyAlla tak ada yang sia-sia kok..

    Sekarang lagi taihen taihennya nih ya..mudah2an bentar lagi bisa lebih nyantai(maksudnya rileks..gak strain terus..^_^)

    issyouni ganbarou ne..adek mo ngajar eigo ganbaru kara..oshh..faito faito..

  35. bams tsuboy says:

    assalamu’alaikum
    lam knal mas gagat,sy satu kampung sama mas gagat, ndilalah bs silaturahmi di sini, minta ajari secuil saja ilmunya mas… sy gaptek bgt masalahnya…. trimakasih sebelumnya

  36. harlana says:

    alumni sman plus y kak??!!
    gen 3 kan??

    salam kenal deh kak…
    saya gen 7

    ^_^

  37. chaezcorporations says:

    waH….. kyaknya enak ni Mas,….!!!!!!!!

    moga-moga saja Q bisa lanjut S2 di Jepang, sama seperti Mas Gagap,…

    aMien…..!!!!!!

  38. Gagat says:

    @arfinali:kapan ya bisa ke brengkok,udah kangen,tp skrng blom ada kesempatan,mudah2an bisa segera.aamiin
    @harlana:iya kk gen 3,salam kenal juga..
    @chaezocorp:mudah2an mas,smangat smoga mendapat yg terbaik..

  39. Anonymous says:

    Saya amat seneng baca tulisan-tulisan mas gagat,…
    dari tahun lalu saya mengikuti terus perkembangan blog ini,..
    nggak tau kenapa koq bisa berefek samping meningkatkan semangat saya yah,…
    tapi saya sedikit kecewa nih,…knapa tulisan-tulisannya nggak di update tiap minggu,…isinya bisa apapun asal bermanfaat, bisa cerita tentang apapun di negeri sakura itu,…
    ok mas? ditunggu,…
    semoga sukses& doakan saya bisa ke jepang,..
    itu impian saya,…gara-gara guru bhs. jepang sma saya nih saya punya impian kyk gitu,..

  40. akashic says:

    Saya amat seneng baca tulisan-tulisan mas gagat,…
    dari tahun lalu saya mengikuti terus perkembangan blog ini,..
    nggak tau kenapa koq bisa berefek samping meningkatkan semangat saya yah,…
    tapi saya sedikit kecewa nih,…knapa tulisan-tulisannya nggak di update tiap minggu,…isinya bisa apapun asal bermanfaat, bisa cerita tentang apapun di negeri sakura itu,…
    ok mas? ditunggu,…
    semoga sukses& doakan saya bisa ke jepang,..
    itu impian saya,…gara-gara guru bhs. jepang sma saya nih saya punya impian kyk gitu,..

  41. khairunnisa2205 says:

    Assalamualaikum kak..wah selamat kak atas prestasi nyaa. bangga jadi anak Plus.
    saya dari generasi 11 kak..salam kenal.:)
    tukaran link ya kak..Arigatou ne (kebetulan pas SMA saya dapat bahasa Jepang kak)

  42. Gagat says:

    Khairunnisa, waalaikumussalam..salam kenal:)
    Kk juga bangga dengan prestasi adik2 yang makin bagus..
    Yuk bantuin ngramein blog kk lagi, udah lama off

  43. Assalamu’alaykum.,, Salam kenal ya Mas Gagat πŸ™‚

  44. Akur Sudibjo says:

    Dear Mas Gagat Sukmono,
    Salam kenal, saya Pak Akur Sudibjo – HRD RST Tools Company – Jakarta.
    Saya sedang mencari :
    1. Sales Engineer – minimum STM – dapat berbahasa Jepang
    2. Tehnisi – minimum STM – dapat berbahasa Jepang
    Siapa tahu murid2 Mas Gagat perlu pekerjaan.
    Dan CV harap dikirim ke saya : akursudibjo@rsttools.com
    Terimakasih atas perhatiannya mas.
    Salam
    Pak Akur

  45. PUJI ASTUTI says:

    Dear Mas Gagat Sukmono,

    Salam kenal, saya juga sama seperti Pak Akur Sudibjo. Saya Puji – HRD InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel – Jakarta.

    Saya sedang mencari :
    1. Greeter Restaurant – minimum SMK – dapat berbahasa Jepang

    Mungkin saja ada murid Mas Gagat yang berminat. CV harap dikirim ke alamat email saya : pujiastuti@icmidplaza.com

    Terimakasih atas perhatiannya mas.
    Puji

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: