Profile Penulis

  • Nama : Gagat Sukmono,B.Eng.
  • T.t.l : BanjarNegara, September
  • Graduate : Shinshu University, Japan.
  • Skill & Experience : Japanese Lev.1, English, Environmental tech, Interpreter, Translator, Kaizen, Improvement skill, Genba management, Employee Training, Presentation, Public Speaking, Writing, etc.
  • Now : Owner/Consultant of SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi.

46 comments on “Profile Penulis

  1. masukan,
    sebaiknya kolom Flickr Photos dihilangkan.
    sebab kadang ada foto2 yg ngga enak dilihat…

    salam topp….
    topp te nani?

    ~maju terus~

  2. hai Om Gagat, doain Gue bisa kuliah di Jepang juga ya!, Doain juga gue dapet beasiswa Pemda Riau ya, Do’ain juga Pak Saleh Djasit tabah di Penjara ya!🙂 Om gue tamat smu plus juga tapi thn’02

    calam,
    daffa

  3. Nov,inget donk,gimana critanya bisa nyasar di sini?
    skrng di mana?
    Td malem aq baru ketemu ma pak warsono..
    Gimana kabar yg lain?

  4. Assalamualaikum…

    Subhanallah… teman lama ketemu lagi🙂
    Wah apa kabar nih? udah berkeluarga ya? ikutan seneng dah😀

    Mudah-mudahan bisa terus silaturohmi deh, biar cuman di dunia maya.

    Salam dari kota singa

  5. @damar Yoga(sang peraih medali perunggu IChO 2003 Yunani)
    wa`alaikumussalam warohmatullah
    Tadi malem nyariin ari(Medali perak) juga,tapi ga nemu..
    Skrng alhamdulillah udah punya keluarga,momongan udah satu:D
    Smoga sukses selalu ya,dan bisa terus menyapa..
    Wassalamu`alaikum

  6. Hi,

    We are http://www.indonesianabroad.com would like to invite you to be in our list in our newly launched as Indonesian Living Abroad web/blog’s catalog. No charge and no more intention but to build network among Indonesian Living abroad as today become our needs and expectation.

    So, if you think this idea will be useful for you, feel free to submit your web/blog at below links:

    Submitting Form

    If you wish to contribute news about being expat and being Indonesian abroad, please send a personal message to news@indonesianabroad.com

    We do appreciate your participation.

    best regards
    webmaster@indonesianabroad.com

  7. aku di jambi skarang kerja di perusahaan Migas petrochina
    kemaren hari raya sempat balik ke p kerinci
    tapi ngggak sempat kerumah P warsono,
    Ingin Rasanya ketemu kawan2 semua.
    kapan kita bisa reunian.

    novi arianto

  8. Thank to Allah, Alhamdulillah, keluarga semua baik. Klo Brengkok sih kayaknya gak jauh berbeda, suasananya masih sama seperti dulu.. IMHO. Mungkin hanya fisik aja yg berubah. Kayak masjidnya sekarang yang dah direnovasi, atau rumah Gagat kecil yang sekarang tinggal puingnya saja. bla… bla…

    my YM id : imambk. Mungkin menyenangkan bila bisa ngobrol lebih banyak lagi. Thanks

  9. @P.Imam
    Alhamdulillah,
    di sini jg sehat2..
    udah 5 tahun ga pulang ke kampung halaman,mudah2an tahun depan bisa berkunjung ke brengkok:p
    Salam buat keluarga di sana.

  10. Irwan,temen SMP ya?udah lama banget ga ketemu ya,gimana kabarnya?Skrng masih di jepang,insyaAllah masih bbrp tahun lagi di sini..
    Irwan dmn skrng?

  11. Wah Maz salam kenal yaw..

    Ternyata sekarang masih di Japan..

    Semoga tali silaturahmi kita bisa erat..

    Saya sangat ingin untuk bisa kuliah di Japan..

    Mungkin saya akan banyak2 bertanya kepada Maz Gagat..

    Salam hangat Bocahbancar…

  12. assalamualaikum wr.wb
    wah…wah…mbah gagat nih luar biasa bener ya…aku doain supaya usahanya makin lancar and bisa memuat tulisan lain yang dahsyat dahsyat…
    doain aku juga yaa supaya bisa dpt beasiswa kuliah s2 di Jepang…
    aku ngidam banget pengen ke sana

  13. Assalamu`alaykum..selesai ngisi menjyou mamas..numpang lewat di wordpress..dah hampir 3 bulan tak ngenet..jadi tak tau mau buka apa..passwordpun jadi pada lupa..

    hmm..dah lama tak diisi lagi ya wordpressnya..mamas udah tambah sibuk nih sejak masuk S2..ganbatte ya mas..mudah2an dimudakan..insyAlla tak ada yang sia-sia kok..

    Sekarang lagi taihen taihennya nih ya..mudah2an bentar lagi bisa lebih nyantai(maksudnya rileks..gak strain terus..^_^)

    issyouni ganbarou ne..adek mo ngajar eigo ganbaru kara..oshh..faito faito..

  14. assalamu’alaikum
    lam knal mas gagat,sy satu kampung sama mas gagat, ndilalah bs silaturahmi di sini, minta ajari secuil saja ilmunya mas… sy gaptek bgt masalahnya…. trimakasih sebelumnya

  15. waH….. kyaknya enak ni Mas,….!!!!!!!!

    moga-moga saja Q bisa lanjut S2 di Jepang, sama seperti Mas Gagap,…

    aMien…..!!!!!!

  16. @arfinali:kapan ya bisa ke brengkok,udah kangen,tp skrng blom ada kesempatan,mudah2an bisa segera.aamiin
    @harlana:iya kk gen 3,salam kenal juga..
    @chaezocorp:mudah2an mas,smangat smoga mendapat yg terbaik..

  17. Saya amat seneng baca tulisan-tulisan mas gagat,…
    dari tahun lalu saya mengikuti terus perkembangan blog ini,..
    nggak tau kenapa koq bisa berefek samping meningkatkan semangat saya yah,…
    tapi saya sedikit kecewa nih,…knapa tulisan-tulisannya nggak di update tiap minggu,…isinya bisa apapun asal bermanfaat, bisa cerita tentang apapun di negeri sakura itu,…
    ok mas? ditunggu,…
    semoga sukses& doakan saya bisa ke jepang,..
    itu impian saya,…gara-gara guru bhs. jepang sma saya nih saya punya impian kyk gitu,..

  18. Saya amat seneng baca tulisan-tulisan mas gagat,…
    dari tahun lalu saya mengikuti terus perkembangan blog ini,..
    nggak tau kenapa koq bisa berefek samping meningkatkan semangat saya yah,…
    tapi saya sedikit kecewa nih,…knapa tulisan-tulisannya nggak di update tiap minggu,…isinya bisa apapun asal bermanfaat, bisa cerita tentang apapun di negeri sakura itu,…
    ok mas? ditunggu,…
    semoga sukses& doakan saya bisa ke jepang,..
    itu impian saya,…gara-gara guru bhs. jepang sma saya nih saya punya impian kyk gitu,..

  19. Assalamualaikum kak..wah selamat kak atas prestasi nyaa. bangga jadi anak Plus.
    saya dari generasi 11 kak..salam kenal.:)
    tukaran link ya kak..Arigatou ne (kebetulan pas SMA saya dapat bahasa Jepang kak)

  20. Khairunnisa, waalaikumussalam..salam kenal:)
    Kk juga bangga dengan prestasi adik2 yang makin bagus..
    Yuk bantuin ngramein blog kk lagi, udah lama off

  21. Dear Mas Gagat Sukmono,
    Salam kenal, saya Pak Akur Sudibjo – HRD RST Tools Company – Jakarta.
    Saya sedang mencari :
    1. Sales Engineer – minimum STM – dapat berbahasa Jepang
    2. Tehnisi – minimum STM – dapat berbahasa Jepang
    Siapa tahu murid2 Mas Gagat perlu pekerjaan.
    Dan CV harap dikirim ke saya : akursudibjo@rsttools.com
    Terimakasih atas perhatiannya mas.
    Salam
    Pak Akur

  22. Dear Mas Gagat Sukmono,

    Salam kenal, saya juga sama seperti Pak Akur Sudibjo. Saya Puji – HRD InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel – Jakarta.

    Saya sedang mencari :
    1. Greeter Restaurant – minimum SMK – dapat berbahasa Jepang

    Mungkin saja ada murid Mas Gagat yang berminat. CV harap dikirim ke alamat email saya : pujiastuti@icmidplaza.com

    Terimakasih atas perhatiannya mas.
    Puji

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s