SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi dan Karawang

Home » 2008 » May » 03

Daily Archives: May 3, 2008

Terinspirasi Rookies

“nanmo dekinai kara tte yume o miccha ikenai no ka yo?”

hehe..terinspirasi abis nonton film Rookies.

Di antara sebanyak-banyak film yang sudah dinikmati,film ini lumayan masuk jajaran atas yang bermutu.

Film tipe seperti ini sebenernya cukup banyak di jepang,seorang guru berkorban mati-matian guna merubah murid-muridnya yang bandel.

Saya bukan mau promosiin filmnya,tapi hanya ingin membagi cerita:)

Di film ini buanyaak banget kalimat yang cukup memberi spirit untuk selalu tetap optimis,nah salah satunya seperti di awal tulisan ini.Artinya begini,”walaupun ga bisa apa-apa,apakah salah kalau aku juga punya mimpi??”(dibaca dengan intonasi yang penuh semangatt..:D)

Kalimat itu terasa mencharge semangat saya yang kebetulan hari ini lagi soak,..

Ketika mendengar percakapan kalimat tadi serasa sayalah yang membintanginya..hehe..

Emang persis banget dengan keadaan saya sekarang,

Kuliah belum tamat,kerjaan blom ada,usaha juga baru mulai..

Belum bisa apaa..apaa..

Tapi,mimpi,cita-cita,atau apalah namanya sudah terlanjur saya gantung tinggi-tinggi,

Saya tahu itu tidak mudah,saya tahu untuk sukses butuh perjuangan dan kerja keras,saya tahu untuk mencapai mimpi butuh pengorbanan,..ya oleh karena itu saya akan berusaha keras untuk menggapainya.

Saya akan terus belajar

dan berdo`a..

Mudah-mudahan..

Mudah-mudahan..

InsyaAllah..

Sukses itu akan ada di tangan orang-orang yang berusaha menggapainya..

isn`t?

Gagat sukmono,founder TEM,owner1 tokoshafiyya.