SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi dan Karawang

Home » 2008 » May » 12

Daily Archives: May 12, 2008

Tidak biasa menulis jadwal

Hari ini saya mendapat teguran.Tegurannya itu berupa lupa jadwal mingguan Lab.Ini disebabkan saya malas menulis jadwal dan juga malas menanyakan ke teman.Akhirnya saya absen pertemuan lab tadi siang.

Karena jadwal mingguan yang tidak terlalu sering,saya selalu beranggapan bisa mengingatnya,toh cuma jadwal yang sedikit.

Tapi,nyatanya hari ini saya kelupaan.Di benak saya jadwal mingguan lab malah besok.

Setidaknya saya kembali mendapat pelajaran berarti,yang mengingatkan saya akan pentingnya mencatat jadwal kegiatan.Apalagi bagi saya,yang ngakunya bercita-cita ingin menjadi entrepreneur bebas finansial..hehe..Ya pastinya harus terbiasa mencatat jadwal(beda sih kalo udah punya sekretaris nantinya:D).

Sebenarnya sudah berkali-kali saya membeli buku kecil untuk membukukan jadwal harian maupun bulanan,namun sepertinya saya membutuhkan cara yang lebih manjur biar kegiatan menulis jadwalnya bisa berkelanjutan.Karena memang masih sering futur buat mencatatnya.

Belakangan ini terpikir untuk membeli kertas tempel kecil2,kemudian jadwal ditulis dan di tempel di tempat2 yang sering dilihat.Tapi belum kesampaian..mungkin sebentar lagi.

Gagat sukmono,founder tem,owner1 tokoshafiyya.