SAKURA Japanese Learning Center, Bekasi

Home » 2009 » July

Monthly Archives: July 2009

Advertisements

Bareng Alya Rohali di kuis Siapa berani(IChO 2003)

icho tvKangen banget sama foto ini,foto 7 years ago,saya masih SMA dan muda banget:D

Beberapa waktu lalu,ketemu temen team IChO(International Chemistry Olympic) 2003 di facebook yg semangat ngumpulin temen2 yg sama2 pernah ngumpul ikut pelatihan IChO di depok/UI,ada di antara mereka yg upload ni foto.Saya comot aja:D.

Di masa pelatihan yang hampir satu bulan,ada refreshing tampil ikut kuis terkenal Indosiar “SIAPA BERANI”(sekarang udah ga ada yah..?)bareng anak2 olimpiade lain(fisika,biologi,matematik dan komputer).

Waktu itu beruntung banget bisa ikut,soalnya diundi di antara 31 anak IChO(yg bisa ikut cuma 20),hehe..dapet paling depan lagi nomer satu,duduk nempel Alya rohali:D.

Kenangan yang mengasyikkan dan tidak terlupakan(gimana bisa lupa,masuk TV utk yg pertama kalii..hehe).

Yah,mungkin kedepannya bakal sering masuk TV(aamiin),tp yg pertama mmng nggak terlupa.

Prestasi saat itu sering menumbuhkan kepercayaan diri,itu yg sering memberi motivasi di saat jatuh.

Kebiasaan saya,mengumpulkan prestasi-prestasi kecil untuk meyakinkan diri bahwa sebenarnya saya memang bisa!!.

Gagat sukmono

Master student Gifu Univ.Japan

Advertisements